Customer Service Assessment

A. General Questions:

  1. Ceritakan pengalaman Anda di Panel Surya!
  2. Kenapa orang enggan membeli Panel Surya?
  3. Kenapa kita harus segera membeli Panel Surya?
  4. Apa kriteria Panel Surya yang baik?

B. Skill Assessment:

e-Commerce sudah berubah drastis sejak pandemi COVID-19 ini,
Produk sekunder tidak menjadi prioritas utama dalam shoppling list pelanggan.

Oleh karena itu, kita harus mengubah cara penjualan dengan tidak
lagi hard sales, melainkan soft sales yang membawa pelanggan untuk
berselancar dengan nyaman hingga mereka akhirnya berbelanja ke toko kita.

Produk yang ingin kita jual adalah renewable energy.
Customer Service menjadi sangat dominan dalam kesuksesan penjualan online.

Question:
Bagaimana starategi Anda dalam mengkonversi calon pelanggan menjadi pelanggan dan pelanggan menjadi pelanggan loyal?


Pelajari website kami: https://www.reef.id untuk lebih mengerti tentang renewable energy.

Jawaban dikirim dalam bentuk dokumen (word, pdf, gambar) ke cs@reef.id, dengan subject: [NAMA LENGKAP] – TEST2